Mayjen TNI Surawahadi Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Sulselbartra

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Selang sehari menghadiri pelantikan dan Rakerda DPD Perwakilan Umat Buddha Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan di Gammara Hotel Makassar. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, kembali hadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara masa bakti 2018-2023, Minggu 24 Februari 2019.

Pelantikan yang berlangsung di Ballroom Claro Hotel dan Convention Jl. Andi Pettarani Makassar, dipimpinan langsung oleh Wakil Presiden RI Drs. H. Muh. Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PMI. Turut dihadiri Gubernur Sulsel Prof. Dr. Nurdin Abdullah dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, serta puluhan relawan PMI se Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Kehadiran Pangdam tersebut, selain merupakan salah satu bentuk partisipasi Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka meningkatkan jalinan hubungan/silaturahmi dengan berbagai komponen bangsa yang ada di wilayah Sulsel, juga hadir memantau langsung pelaksanaan pengamanan Wapres RI.

Ahmad Rusli