Bupati Bone Lantik Pejabat Fungsional dan Eselon IV

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi kembali melantik pejabatnya, Senin, 25 Februari 2019.

Pelantikan tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Jl Ahmad Yani Kecamatan Tanete Riattang Barat, pagi tadi.

Pengambilan sumpah dan pengukuhan pejabat pengawas (Eselon IV) dan pejabat fungsional pada UPT lingkup Pemkab Bone terdiri dari para UPT Pendidikan dan UPT lingkup Organisasi Perangkat Daerah.

Pejabat fungsional dan Eselon IV di lingkup Pemda yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 888 dari 912 yang diusulkan dengan rincian pengawas eselon IV.A 54 orang, IV.B 100 orang, fungsional 734 dan pejabat pengawas eselon IV.A yang diberhentikan dalam jabatan karena perubahan Numenklatur UPTD Pendidikan 24 orang.

Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan, pengukuhan dan pelantikan ini adalah amanah yang diberikan bangsa dan negara. Oleh karena itu kiranya amanah ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Tuntutan kita sebagai ASN adalah bagaimana peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan mari kita laksanakan amanah ini untuk kepentingan bangsa dan negara," harap Bupati Fahsar.

Turut hadir pada acara pengukuhan dan pelantikan, Sekda Bone Andi Surya Darma, Kepala BKPSDM Andi Islamuddin, para pejabat Pemkab Bone, serta para Kepala Dinas dan Badan Setda Bone.

Sugianto Warium