Darmawangsyah Muin-Djaya Jumain Masifkan Sosialisasi, Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

BONEPOS.COM, SUNGGUMINASA - Pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 kurang dari dua bulan lagi, para calon anggota legislatif yang bertarung kian gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Hal tersebut juga dilakukan oleh calon anggota DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin dan calon anggota DPRD Gowa DJaya Jumain. Keduanya merupakan calon legislator dari Partai Gerindra. Keduanya bersama melakukan sosialisasi dan menyapa warga di Kecamatan Pallangga-Barombong, Kabupateb Gowa.

"Sosialisasi yang kami lakukan sudah mulai spesifik, seperti pengenalan nomor urut dan tata cara mencoblos," kata Djaya Jumain di Sungguminasa, Senin (25/2/2019).

Selain melakukan sosialisasi dan menyapa warga, Darmawangsyah Muin dan Djaya Jumain juga berdialog dengan warga terkait dengan harapan-harapan mereka kepada pemerintah kedepannya.

"Harapan-harapan warga kepada pemerintah ini kami catat dengan baik, menjadi pegangan perjuangan kelak kalau Allah meridhoi kami terpilih menjadi wakil rakyat," kata Djaya Jumain.

Di sisi lain, Darmawangsyah Muin menjelaskan, sejauh ini dirinya telah memperjuangkan banyak aspirasi rakyat selama mengemban amanah sebagai anggota DPRD Sulsel, khususnya selama duduk di Komisi D bidang pembangunan.

Dia menyatakan, dirinya kembali maju sebagai calon legislator pada Pemilu 2019 ini untuk melanjutkan kerja-kerja pengabdian untuk kemaslahatan rakyat.

"Saya kembali maju untuk melanjutkan perjuangan. Yakni memperjuangkan aspirasi, harapan dan hal-hal baik untuk kemajuan masyarakat, khususnya di daerah Kabupaten Gowa dan Takalar, serta Sulsel pada umumnya," pungkasnya. (*)