Himpunan Mahasiswa Bone Selatan Gelar Turnamen Sepak Bola Cup II

BONEPOS.COM, BONE - Himpunan Mahasiswa Bone Selatan (HIMBOS) kini menggelar Turnamen Sepak Bola CUP II, yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kahu untuk CUP I tahun lalu berjalan sukses dan mendapat Respon baik dari pemerintah setempat di Kahu.

Turnamen Sepak Bola Cup II kini dilaksanakan di Kecamatan Salomekko di Lapangan Datu Pancaitana, yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Andi Haedar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bone, Pemerintah Kecamatan Salomekko, Lurah Pancaitana, serta masyarakat.

Irfan selaku Koordinator Divis Humas pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa Turnamen CUP II HIMBOS tersebut mengnginkan sinergitas kepada segenap elemen masyarakat.

"Kami sangat menginginkan Sinergitas antar pihak pengamanan Kapolsek dengan Danramil mampu membangun hubungan emosional antar pemain agar tidak memicu lahirnya konflik antar pemain sehingga kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan sesuai dengan harapan panitia pelaksana,"kata Irfan

Irfan juga menambahkan bahwa Turnamen Cup II HIMBOS tersebut dimulai pada tanggal 24 Februari sampai tanggal 12 Maret 2019.

"Tujuan utama dari kegiatan ini bukan semata-mata pencarian bakat, tapi bagaimna kemudian Silaturahmi antar Klub sepak bola selalu menjadi prioritas dalam kegiatan kali ini untuk menjunjung sportifitas didalam ataupun diluar lapangan,"tambahnya