Jelang HJS Ke 455 Tahun, Ketua TP PKK Kunjungi SLB dan Panti Asuhan

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai Ke-455, Senin (25/2)

Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengawali kunjungannya di panti asuhan Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Sinjai dan bertemu dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Dalam kesempatan tersebut beliau merasa sangat terharu dan langsung memberikan pelukan serta memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-citanya.

"Kami sangat terharu melihat anak-anak kita yang ada di SLB, semoga dengan kedatangan kami di sekolah SLB ini, dapat memberi semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-citanya," ungkap Andi Nurhilda dengan nada terharu.

Setelah itu, ia melanjutkan berkunjung ke Kelompok Lansia Mawar yang terletak di Jl.Hos Cokroaminoto dan menyampaikan kepada ibu-ibu lansia untuk tetap menjaga kesehatannya.

Hj.Andi Daramata Seto Asapa dan rombongan mengakhiri kunjungan kerja ke rumah Bapak Tajuddin, Salah satu warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam Kegiatan Anjangsana Ketua TP PKK tersebut, di Dampingi Oleh Plt. Kepala BPBD, Plt.Camat Sinjai Utara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai, Ketua IKA DPRD, para Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara, Para Anggota PKK, serta Para Anggota DWP. (*)