Kerjasama PT.Eastern Pearl Four Mills, Bupati Ingin Masyarakat Sinjai Unggul dan Berdaya Saing

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Andi Seto Gadhista Asapa membuka acara Demonstrasi Diversivikasi Komsumsi Pangan, bekerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dengan PT.Eastern Pearl Four Mills yang berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Senin (25/02).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini bisa menciptakan lapangan kerja di Kabupaten Sinjai yang kerjasama dengan PT.Eastern Pearl Four Mills.

Menurut Andi Seto, kerjasama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk terus dilaksanakan. Kegiatan tersebut bukan cuma sekali saja dilakukan dan bisa sebulan sekali.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, bisa bermanfaat untuk Kabupaten Sinjai dan tentunya bisa berjalan sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, yaitu membuat masyarakatnya menjadi masyarakat yang unggul dan berdaya saing," jelasnya.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan,PLT.Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Direktur PT. EASTERN PEARL FLOUR MILLS di Wakili oleh Ir Bambang Nanto, Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sinjai, Ketua IKA DPRD, Para Anggota PKK, Para Anggota Dharma Wanita. (*)