Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri MRSF, Ini Harapan Kapolres

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Dalam rangka untuk mewujudkan generasi millennial menuju tertib berlalu lintas dijalan raya, sekaligus mensosialisasikan bahwa pemerintah melalui institusi Polri membuat program MRSF (Millennial Road Safety Festival) untuk menjadikan generasi millennial sebagai pelopor keselaman berlalu lintas.

Polres Bulukumba menggelar acara Milenial Road Safeti festival di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba
Kegiatan bertema “Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang" tersebut, diikuti oleh ribuan warga masyarakat Kabupaten Bulukumba dan juga para pelajar.

Selain pelajar SMA kegiatan yang dipelopori satuan lalu Lintas Polres Bulukumba tersebut juga diikuti dari berbagai kalangan usia, Mulai anak – anak, remaja, orang tua dan juga ada komunitas motor.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, bersama dengan para pejabat Forkopimda membuka acara tersebut yang ditandai dengan pelepasan Balon yang dilanjutkan dengan jalan santai.

Finish kembali di Lapangan pemuda kab. Bulukumba kegiatan belum berakhir, masuk keacara inti senam kolosal, Lapangan Pemuda Kab. Bulukumba yang di penuhi masyarakat bersama sama mengikuti instruktur senam Aiptu Fajar dan Brigpol Winni Puspita.

Serta penampilan Pocil (Polisi Cilik) dan atraksi freestyle motor dari komunitas Panrita xtreme Bulukumba menambah kemeriahan acara MRSF di Kabupaten Bulukumba kegiatan ini dihibur oleh Ayu KDI antusias masyarakat tidak berhenti disitu saja karena acara dilanjutan pengundin kupon berhadiakan hadiah Utama 2 unit motor dan banyak hadiah menarik lainnya

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan di dampingi Kasatlantas AKP I Made Suarma mengatakan dirinya berterima kasih atas partisipasi segenap masyarakat Bulukumba, baik dari pemerintah dan unsur lainnya.

”Kami berterima kasih atas kehadiran dan keikutsertaan para pejabat Forkopimda dan masyarakat umum dalam rangka Jalan Sehat Millenial Road Safety Festival 2019 yang tujuannya untuk mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas di jalan raya” Tuturnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mengapresiasi Polres Bulukumba yang melaksanakan kegiatan yang dihadiri ribuan warga Bulukumba kehadiran warga menjadi bukti dukungan pencegahan kecelakaan.
Diharapkan melalui kegiatan jalan santai bisa menumubuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

”Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, tidak ada lagi pengguna jalan yang talek-talekan dijalan raya, karena jalan raya merupakan milik umum,” harap Tomy.