Sandiaga Uno Hadiri Resepsi Pernikahan Sadli IYL-Emma

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden RI, Sandiaga Salahuddin Uno turut hadir secara khusus dalam resepsi pernikahan putra sulung Ichsan Yasin Limpo (IYL), Sadli Nurjaffia Ichsan, di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu malam (24/2/2019).

Berdasarkan pantauan, Sandiaga hadir bersama sejumlah tokoh lainnya. Salah satunya Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) yang didampingi istri, Mufidah Jusuf Kalla. Hadir pula Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, sejumlah bupati dari beberapa daerah di Sulsel, kolega dan seluruh kerabat dan keluarga besar IYL.
Sandiaga yang berkunjung ke Makassar hanya untuk menghadiri resepsi pernikahan Jaffi dan wanita pujaan hatinya, Emma Ainun Nidzma tersebut, diundang khusus untuk naik ke atas panggung.

Cawapres nomor urut dua itu didaulat mewakili keluarga IYL untuk memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam resepsi yang digelar cukup mewah tersebut.
"Atas nama keluarga besar Bapak Ichsan Yasin Limpo dan ibu, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara yang sangat berbahagia ini," ungkap Sandiaga.

"Pada kesempatan ini, izinkan saya mengucapkan terima kepada semua hadirin yang telah menghadiri acara pernikahan Ananda Jaffi dan Emma," lanjut Sandiaga sambil tersenyum.
Sebagai perwakilan keluarga besar IYL, duet Prabowo Subianto tersebut turut mengungkapkan perasaan senang dan bahagia yang menyelimuti dirinya saat ini.
"Tiada kata yang pantas menggambarkan perasaan kami selaku orangtua selain rasa bangga, terharu, dan bahagia. Sudilah kiranya kalian memberikan doa dan restu terhadap kedua mempelai agar apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai dengan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah," tutup Sandiaga.

Resepsi pernikahan Jaffi dan Emma sendiri dihadiri ribuan orang. Mereka pun dengan sabar mengantri untuk sekedar berjabat tangan dan memberikan ucapan doa untuk kedua mempelai.
Kehadiran JK dan Sandiaga membuat pengamanan cukup ketat disekitar area resepsi pernikahan.
Khusus Sandiaga, usai resepsi akan langsung bertolak ke Maumere, Nusa Tenggara Timur, guna melanjutkan agenda sosialisasinya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ahmad Rusli