Coppo Tiile Desa Sering Akan Dijadikan Wisata Alam

BONEPOS.COM, SOPPENG - Perencana tempat wisata alam yang sangat strategis di Kampung Lappa Jampu Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kab.Soppeng Sulawesi Selatan

Kepala Desa Sering Muh.Tang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, terkait dengan perencanaan tempat wisata Coppo Tille yang ada di Lappa Jampu itu, kami sementara koordinasikan dengan pihak kehutanan, karena lokasinya masuk kawasan,"ungkap Anton, sapaan Muh.Tang.

" Sebenarnya kami sudah progam tahun 2019, tapi kita menunggu saja hasil koordinasi dengan pihak kehutanan,kalau sudah ada hasilnya maka kami akan segera laksanakan, karena ini sangat bagus untuk dikembangkan, apalagi terkait dengan program inovasi Desa,"ungkapnya.

Untuk tahun ini, kita rencanakan dulu akses menuju ketempat wisata tersebut, juga menambahkan bahwa jarak dari ibu kota kabupaten 25 kilo meter dan jarak di ibu kota kecamatan sekitar 14 kilometer,"tambah Anton.

Perlu di ketahui tempat Wisata baru yang Berada di Desa Sering memiliki Panroma alam yang sangat eksotik,jika berda di puncak tille kita dapat melihat Sunset dengan view Laut kabupaten barru,sedangkan dipagi hari kita dapat melihat Sunres dengan view Danau tempe," jelas Anton