TMMD Ke-104 Kodim 1407 Bone Resmi Dibuka, Ini Harapan Bupati

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si resmi membuka Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -104 TA. 2019, di Wilayah Kodim 1407/Bone.

Upacara pembukaan tersebut berlangsung di Lapangan Desa Lallatang Kec. Dua Boccoe Kab. Bone Sulawesi Selatan, Selasa, 26 Februari 2019.

Bupati Bone selaku Insfektur upacara sekaligus menyampaikan amanatnya bahwa kegiatan ini memiliki peran strategis dalam mempercepat akselerasi pembangunan desa yang juga merupakan karya bakti TNI kepada masyarakat.

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kab. Bone khususnya masyarakat Dua Boccoe mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danrem 141 Toddopuli dan Dandim 1407 Bone atas pelaksanaan kegiatan TMMD ini," ucap Andi Fahsar.

TMMD ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang sudah kesekian kalinya di laksanakan.

Adapun manfaat yang muncul dari kegiatan ini juga sudah sangat banyak seperti meningkatkan pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana pedesaan secara signifikan.

Selain itu juga meningkatkan pengetahuan masyarakat setempat dengan adanya penyuluhan kesehatan, bahaya narkoba dan bela negara serta
membantu pemerintah dalam mempercepat akselerasi pembangunan desa.

"Saya rasa hal ini menjadi sebuah kegiatan yang positif yang dapat ditiru oleh instansi lain termasuk pemerintah daerah sendiri," kata Fahsar.

Sugianto Warium