Fhoto Bupati, Andi Seto Gadhista Asapa di Hari Jadi Sinjai Ke 455 Tahun

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, saat menghadiri Hari Jadi Sinjai Ke 455 Tahun, (27/2/2019).

BONEPOS.COM, SINJAI - Puncak perayaan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 455 Tahun yang dilaksanakan di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Rabu 27 Februari 2019, telah berlangsung dengan meriah.

Sejumlah tokoh yang pernah menjabat sebagai Bupati di Bumi Panrita Kitta ini sempat hadir dan mengabadikan fhoto dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama Jufri Rahman, H.Sabirin Yahya, Andi Rudiyanto Asapa, dan H.Moh Roem, pada acara Hari Jadi Sinjai Ke 455 Tahun, (27/2/2019).

Pada pelaksanaan Hari Jadi Sinjai yang Ke 455 tahun tersebut, telah dihadiri langsung oleh bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, serta para pemuka agama, tokoh masyarakat, LSM, Mahasiswa dan beberapa lembaga lainnya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar Mukmin, saat menghadiri acara perayaan Hari Jadi Sinjai Ke 455 Tahun, (27/2/2019).

Tak hanya itu, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H.Moh Roem bersama H.M.Nurdin Halid juga hadir dalam acara tersebut. Bahkan beberapa pejabat dari Pusat dan daerah lain turut hadir pada perayaan Hari Jadi Sinjai yang Ke 455 tahun ini.

Suparman Warium