Pimpin Apel Peringatan HPSN, Begini Harapan Bupati Bone

BONEPOS.COM, BONE - Pemerintah Kabupaten Bone beserta jajaran, unsur Forkopimda, TNI dan Polri bersama masyarakat, melaksanakan kerja bakti dalam rangka peringati Hari Peduli Sampah Nasional atau HPSN,

Hari Peduli Sampah Nasional yang dilaksanakan secara serentak itu diperingati dengan menggelar apel pagi yang di pimpin Bupati Bone HA Fahsar M. Padjalangi, di Lapangan Merdeka, Watampone, Kamis, 28 Februari 2019.

Dalam amanatnya, Bupati mengatakan aksi peduli sampah ini adalah dilaksanakan secara terpusat, untuk menyadarkan masyarakat dalam hal bagaimana memerangi sampah.

"Kita ingin mencoba memerangi sampah dengan menjadikan sampah ini bagian dari kehidupan untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar Bupati.

"Disamping itu kita punya tekad untuk mengembalikan citra Bone dalam meraih Adipura," ungkap Fahsar.

Usai melaksanakan Apel, seluruh peserta melaksanakan pembersihan di seputaran Asrama Polisi di Jl Bhayangkara dan Jl Veteran.

Hadir Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, mewakili Danrem 141/Tp, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Kapolres Bone AKBP M. Kadarislam Kasim, unsur pejabat daerah, Danyon C Pelopor Brimob, pimpinan SKPD, personel Damkar, BPBD, Satpol PP dan BLHD, pelajar, mahasiswa serta masyarakat.

Sugianto Warium