Sukseskan MRSF, Polres Soppeng Gelar Rapat Bersama Pemerintah Daerah dan PGK

BONEPOS.COM, SOPPENG - Penyelenggaraan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Kabupaten Soppeng yang rencana dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019 tinggal menghitung hari.

Dalam rangka untuk mempersiapkan acara Polres Soppeng menggelar rapat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Soppeng yang dilaksanakan Di Aula Polres Sopeng Kamis 28 Februari 2019

Rapat dengan agenda teknis pelaksanaan acara dan persiapan perlengkapan dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dedidewantoh, dan dihadiri sejumlah polsek, Humas dan beberapa kepala bagian lainnya sebagai perwakilan pemerintah daerah dan Ketua PGK Soppeng Aspikal.

Dalam rapat tersebut dijelaskan bahwa persiapan sudah mencapai 70 persen dan akan menghadirkan 10.000 peserta hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasang.

" persiapan sudah mencapai 70 persen dan kami terus berbenah dan terus bekerja untuk mensukseskan MRSF ini, dan Insya Allah kami akan menghadirkan 10.000 peserta. Ungkapnya.

Dalam acara nantinya akan ada undian doorprize yaitu sepeda motor dan paling unik adalah peserta yang beruntung akan mendapatkan satu ekor sapi.

Penulis : Nur Alam Abra