Buka Lomba Kreasi Pentas Seni KPU Bone, Ini Harapan Kapolres

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim membuka acara lomba Kreasi Pentas Seni Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Watampone, Jumat malam, 1 Maret 2019.

Kapolres Bone dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat agar mengambil andil dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pilpres yang akan dilakanakan 17 April mendatang.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya para pemilih pemula agar ambil andil dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu ini, karena ini bukan hanya tugas KPU sebagai pelaksana, melainkan tugas kita semua," harap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengajak warga Bone agar senantiasa menjaga perbedaan, jangan saling berseteru hanya karena beda pilihan karena jika kita berseteru maka yang kita dapatkan bukanya rahmat malah dosa.

Sementara itu Komisioner KPU Bone, Nasruddin Zaelani mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar KPU Bone ini merupakan perintah dari PKPU No 10, yakni melaksanakan sosialisasi.

" Untuk hari ini kami gelar sosialisasi bagi adik adik Pelajar SMA sederajat, sebagai pemilih pemula yang tentunya masih perlu pemahaman terkait Pemilu dan Pilpres tahun 2019.," ungkap Nasruddin.

Untuk diketahui, Lomba Kreasi Pentas Seni KPU Bone ini, diisi dengan berbagai lomba, mulai dari lomba Parade Yel-yel, Puisi, Stand Up Comedy dan Festival Musik akustik yang diikuti oleh kalangan pelajar SMA/SMK Sederajat dan kalangan Mahasiswa baru.

Ilham Iskandar