Hadiri Musrenbang di Pulau Sembilan, Andi Seto : Saya Ingin Mengetahui Kondisi Masyarakat

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asap telah menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi pelaksanaan Musrembang tingkat Kecamatan Pulau Sembilan, Jumat (01/03).

Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Hj. Fitrawati Fajar dan Musawir, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, Camat Pulau Sembilan, dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Sembilan, serta tokoh masyarakat.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengatakan bahwa ia baru pertama kali mengikuti acara Musrenbang di pulau tersebut, serta ingin melihat dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Pulau Sembilan.

Andi Seto menjelaskan bahwa kehadirannya dipulau sembilan, selain untuk mengetahui keadaan dan kebutuhan masyarakat secara langsung, ia juga ingin bersilaturrahim dengan masyarakat setempat.

"Alhamdulillah partisipasi masyarakat terhadap pembangunan cukup besar. Ini baru pertama kalinya saya hadir di Musrenbang pulau sembilan, saya berharap persatuan dan kebersamaan yang terjalin selama ini, harus tetap terjaga," jelas Andi Seto.

Andi Seto Gadhista Asapa juga mengatakan bahwa visi terwujudnya Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan rilegius melalui peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing dapat tercapai dengan baik, bilamana Sinergitas antara Pemerintah masyarakat tetap terjalin.

"Visi terwujudnya Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan rilegius melalui peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing dapat tercapai dengan baik, bilamana Sinergitas antara Pemerintah masyarakat tetap terjalin dengan baik," kata Andi Seto.

Untuk diketahui, usai kegiatan tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyempatkan waktu untuk sholat jumat berjamaah dengan warga masyarakat Pulau Sembilan, dan melanjutkan peninjauan lokasi destinasi wisata pulau Larea-rea, guna mengetahui kondisi pembangunan di lokasi tersebut. (*)