MCBB Kunjungi Ibu Bahe, Andi Ika : Memang Sangat Layak Untuk Dibantu

BONEPOS.COM, BONE - Hari pertama di Rumah Sakit, Ibu Bahe yang menderita lumpuh mendapat kunjungan dari Ibu-Ibu yang tergabung dalam Komunitas Muslimah Cantik Bone Bersedekah (MCBB) di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 02 Februari 2019.

Kunjungan ibu dari MCBB tersebut selain memberikan bantuan berupa finansial juga berjanji untuk mensupport proses pemeriksaan Ibu Bahe selama berada di RSUD Tenriawaru Bone.

Andi Ikawati selaku Ketua MCBB Kabupaten Bone menyampaikan apresiasi atas apa yang diperbuat oleh Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Bone bersama Pengurus HMI Cabang Bone Periode 2018-2019 yang bersedia membawa ibu Bahe untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi adek-adek mahasiswa dari Kohati dan HMI yang bersedia membawa ibu bahe dan memang sangat layak untuk dibantu kasian, yah selama sakit belum pernah tersentuh medis,"ujar Andi Ikawati prihatin

Sementara itu Pengurus Korps HMI-Wati (KOHATI) HMI Cabang Bone, melalui Pitriani selaku Sekretaris Umum Kohati mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas kunjungan ibu MCBB Bone.

"Kami sangat berterimah kasih atas kunjungan ibu MCBB Bone, semoga segala bentuk bantuan yang di berikan bisa sedikit meringankan beban dari Ibu bahe beserta keluarga, kami juga akan terus berusaha bagaimana bisa menggalang dana agar ibu Bahe dalam proses perawatannya bisa terbantu,"katanya

Telah diberitakan sebelumnya, Pengurus Korps HMI-Wati bersama Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone beserta Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Dua Boccoe, membantu Ibu Bahe yang sedang mengalami sakit untuk di antar ke Rumah Sakit menjalani perawatan Intensif.

Sejumlah pengurus Korps HMI-Wati dan Pengurus HMI Cabang Bone menjemput langsung ibu Bahe dikediamannya di Desa Panyili, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, sore tadi 1 Maret 2019.

Ahmad Kaisar