Keluarga Uno Dukung Jokowi, Elektabilitas Prabowo – Sandi Semakin Naik

BONEPOS.COM, Kabarnya pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin mendapatkan dukungan politik dari keluarga besar Uno di Gorontalo. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menilai dukungan tersebut tak berpengaruh pada elektabilitas Prabowo-Sandi.

“Silakan saja mengaku sebagai apa pun. Namun kami pastikan tidak ada pengaruhnya bagi elektabilitas pasangan Prabowo-Sandi yang saat ini terus meningkat,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Suhud Alynudin di Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dapat surat petisi dukungan dari keluarga besar Uno di Gorontalo. Jokowi berterima kasih atas dukungan itu, meski heran karena seharusnya keluarga Uno mendukung anggota keluarganya yakni Sandiaga.

Suhud mengatakan Prabowo-Sandi tak terpengaruh dengan dukungan keluarga Uno ke Jokowi. Dia mengklaim pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu terus mendaptkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat setiap harinya.

BPN optimis elektabilitas Prabowo-Sandi akan terus bertambah hingga pada hari pencoblosan 17 April dan dapat memenangkan pertarungan melawan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami sangat yakin di masa kampanye hingga menjelang pencoblosan tanggal 17 April 2019 akan ada peningkatan signifikan elektabilitas Prabowo-Sandi yang akan mengantarkan pada kemenangan,” ujar politikus PKS itu.

Editor : Nur Atika Pratiwi