Target 6 Kursi, PKS Bone Gelar Konsolidasi dan Aksi FlashMob

BONEPOS.COM, BONE - Dewan Pengurus Pusat (DPD) PKS Kabupaten Bone kembali menggelar rapat koordinasi. Kegiatan dilaksanakan untuk mengevaluasi dan menambah spirit perjuangan para pengurus, para caleg, relawan dan simpatisan PKS di Kabupaten

Ketua DPD PKS Bone, Ali imran, S.T., M.Si. dalam sabutannya mengatakan bahwa PKS di Bone mampu ditarget meraih 6 kursi di DPRD Bone.

“Dengan semangat konsolidasi hari ini yang dihadiri sekitar 700 orang, PKS Bone tetap semangat dengan target 6 kursi di Bone” ungkap Ali Imran yang juga Caleg nomor urut 7 di Dapil 5 Kabupaten Bone.

“Semangat tiap Caleg harus tetap terjaga, jangan sampai samangatnya kendor menuju 47 hari ke depan Untuk Bone yang lebih baik,”

Selaku koordinator acara yakni Sekretaris Umum DPD PKS Bone Muh. Rais, S.Ip, Caleg Dapil 3 Kabupaten Bone nomor urut 9 mengungkapkan bahwa PKS tetap solid di Bone menuju pertarungan Pileg dan Pilpres 2018

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulsel H. Surya Darma, LC dalam arahannya menyampaikan apresiasinya atas inisiatif Pengurus DPD Bone itu. Ia berharap Kader dan simpatisan PKS di Bone tetap semangat solid dan tangguh.

“Selamat terlaksananya Rakor DPD Kabupaten Bone. Saya sampaikan kepada Ketua DPD dan Sekum serta Caleg untuk semangat dan tetap taat aturan menuju 17 April,” jelasnya.