BNNK Bone Gelar Raker Dengan Instansi Pemerintah

BONEPOS.COM, BONE - Rapat kerja instansi pemerintah dengan Badan Narkotika Nasional BNN Kabupaten Bone tentang P4GN di hotel Novena A Yani senin 4 Maret 2019.

Kegiatan rapat Dalam rangka tindak lanjut implementasi pelaksanaan inpres no 6 tahun 2018 tentang upaya pencegahan pemberantasan penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba P4GN tahun 2018-2019.

Kepala BNNK Bone Drs Muharram Sahude mengatan Harapkan pemerintah daerah kabupaten bone membuat perbub tentang kegiatan koneksi antara BNNK pemda selanjutnya seluruh bentuk kegiatan tindak lanjut di laporkan di laporkan di BNN provinsi diataranya melakukan sosialisasi dengan skpd.

Serta Menindak lanjuti peraturan menpan agar melakukan sosialisasi dan ASN bersih dari narkoba dengan cara melakukan tes urine dan membentuk satgas dengan skpd.

Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle saat membuka rapat mengatakan Kepada para skpd agar menjalin hubungan dengan BNN dan bekerja sama mencegah peredaran narkoba di kabupaten Bone serta melakukan aksi dalam menindak lanjuti inpres no 6 tahun 2018 tersebut dengan cara melakukan deteksi dini dan membuat pendidikan pengembangan bahaya narkoba serta melakukan aksi pencegahan di lingkup pemkab Bone.

Diketahui kegiatan rapat yang berlansung sehari tersebut peserta rapat yang terdiri dari Kepala skpd, kepala seksi,kepala bidang dan pemerhati HIV AIDS dan kabupaten bone sehat***ilham iskandar