Dandim 1407/Bone Pantau Perkembangan Kegiatan TMMD

BONEPOS.COM, BONE - Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin kembali meninjau lokasi TMMD di Desa Lallatang, Desa Pannyili Kecamatan Dua Boccoe dan Desa Laponrong Kec. Amali Kabupaten Bone, Minggu, 3 Maret 2019.

Kunjungan Dandim tersebut setelah sepekan atau pasca pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone.

Dalam peninjauan tersebut Letkol Inf Mustamin yang juga Dansatgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone didampingi oleh Danramil 02/Dua Boccoe Kapten Inf. Muh. Yusuf dan Babinsa Desa Lallatang Serda Febri Eko.

Dandim 1407/Bone meninjau lokasi TMMD dengan tujuan untuk mengecek atau memantau perkembangan pekerjaan yang sudah dikerjakan oleh anggota Satgas selama beberapa hari setelah dibuka TMMD.

Letkol Inf. Mustamin langsung menyambangi lokasi dan berkomunikasi dengan anggota Satgas baik dari Kepolisian maupun TNI dan juga warga yang ikut berpartisipasi membantu kegiatan TMMD itu.

"Kami langsung mengecek kondisi pekerjaan dilokasi dan meminta para anggota Satgas agar memaksimalkan waktu yang ada dan tetap mengutamakan faktor keamanan personil maupun materil," kata Dandim Bone.

Sugianto Warium