Guru Sukarela di Sinjai akan Mendapat SK Bupati

BONEPOS.COM, SINJAI - Bagai ketiban bulan, para Guru Sukarela di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tahun ini akan mendapat SK Bupati serta menerima insentif setiap bulan.

Hal ini telah diungkapkan langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) pada Tingkat Kecamatan, Senin (4/3/2019).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, bersama para Pimpinan Perangkat Daerah telah menghadiri musrenbang tingkat Kecamatan yang bertempat di Gedung Pertemuan Serbaguna Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa untuk tahun 2019 ini, seluruh guru sukarela akan diberikan SK Bupati serta insentif setiap bulan.

"Inshaa Allah, untuk tahun 2019 ini, seluruh guru sukarela di Sinjai akan mendapat SK Bupati juga akan menerima insentif setiap bulan," ungkap Andi Seto saat menghadiri acara Musrenbang di Kecamatan Tellulimpoe.

Turut menghadiri Musrenbang Kecamatan Tellulimpoe, PLt. Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dapil Tellulimpoe, para Pimpinan Perangkat Daerah dan Kasubag Program, Lurah/Kepala Desa, serta tokoh masyarakat Kecamatan Tellulimpoe. (*)