SDN 10 Manurunge Bone Juara I Lomba “Telaga” PKS

BONEPOS.COM, BONE - Lagi, murid SD Negeri 10 Manurunge Kec. Tanete Riattang kembali mengukir prestasi di awal Maret 2019.

Sekolah yang berlokasi di Jl Andalas kota Watampone ini berhasil mendapatkan penghargaan pada lomba "Telaga" 2019 atau Temu Latih Gembira tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se Kab. Bone yang digelar oleh Patroli Kemanan Sekolah (PKS) Sektor SMAN 13 Bone, Minggu, 3 Maret 2019.

Dalam lomba tersebut murid SDN 10 Manurunge sebagai Juara I lomba Gatur Lantas dan Juara I lomba Senam Tingkat SD dan SMP sederajat.

"Ini adalah hasil kerja keras anak-anak kami yang selalu kompak dan tetap bekerja sama, baik antara murid, guru maupun orangtua murid, semoga kedepannya lebih ditingkatkan lagi prestasinya," kata Kepala Sekolah Hj Sakka, Senin (4/3/19).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya murid Sekolah Dasar Negeri 10 Manurunge juga berhasil menyabet Juara Umum I Pentas PAI se Kecamatan Tanete Riattang yang digelar di Aula Masjid Al Markaz Al- Ma'arif yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI, Kamis 27 Februari 2019.

Sugianto Warium