Terkuak, Ini Penyebab Zul Zivilia Batal Manggung di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Misteri keberadaan penyanyi Zul Zivilia, yang berdampak pada pembatalan manggung di konser Musik KPU Bone, Sabtu, 2 Maret 2019 malam akhirnya terkuak. Zul saat ini ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan kerabat Zul saat memberikan klarifikasi kepada pihak Event Organizer KPU Bone, di Hotel Helios Watampone, Minggu malam, 3 Maret 2019 baru saja.

"Saya tadi ditelefon, sama bapaknya, kalau Zul saat ini ditahan di Direktorat Polda Metro Jaya," ungkap Baharuddin, Om Zul yang mewakili pihak keluarga di hadapan pihak EO yang hingga hari ini menunggu penjelasan serta ganti rugi terkait batalnya Zul Manggung.

Sementara itu, personal manager Zul Zivilia, Billy Arizona berharap, pihak keluarga Zul bisa menyelesaikan kasus tersebut, sehingga dirinya bisa pulang, karena pada dasarnya dirinya juga adalah korban.

"Ini adalah musibah, intinya saya hanya berharap ini dapat diselesaikan, saya hanya mememidiasi pihak keluarga dengan EO, supaya semua clear dan saya bisa pulang," ungkap Billy

"Saat ini bisa di telefon Polda Metro Jaya. dia (Zul) Posisi di sana, sekarang lagi ada pengembangan dan rencananya besok di blow up di TV, dan Ini sekali lagi bukan kesalahan KPU yang dinilai tidak becus apalagi EO, ini Artisnya kena musibah itu tadi," tambah Billy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Zul yang sedianya menghibur warga Bone di acara konser musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat KPU Bone batal terwujud lantaran hingga pukul 22.00 Wita Zul tak kunjung muncul.

Meski Zul batal manggung, acara konser musik KPU Bone ini tetap terlaksana dan berjalan dengan lancar hingga selesai, dimana warga Bone dihibur oleh Zketza Band yang membawakan 14 lagu Band papan atas dihadapan 10 ribuan warga Bone.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya belum berhasil diperoleh klarifikasi terkait dugaan penangkapan terhadap Zul.

Saenal