TMMD 104, Kodim Bone Gandeng Kejari Sosialisasi Hukum

BONEPOS.COM, BONE - Ratusan warga Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, mengikuti sosialisasi dan penyuluhan hukum yang digelar oleh Kodim 1407/Bone bekerjasama Kejari Bone, bertempat di Aula Kantor Desa Lallatang, Kec. Dua Boccoe, Selasa, 5 Maret 2019.

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum ini merupakan salah satu dari kegiatan non fisik yang di laksanakan di Desa Lallatang dalam rangka TMMD ke-104 Tahun 2019.

Hadir dalam kesempatan tersebut dan bertindak sebagai nara sumber adalah Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Pompanua Fakhrun Faisal S.H, M.H.

"Sosialisasi ini di gelar bertujuan untuk mewujudkan kesadaran hukum masyarakat yang lebih baik. Sehingga masyarakat menyadari hak dan kewajibannya sebagai warga negara," ungkap Fakhrun.

Sementara itu Kepala Desa Lallatang H Hasmunir mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya penyuluhan itu.

“Kita menyambut baik diadakannya penyuluhan ini, karena   mendapat tambahan ilmu khususnya yang berkaitan tentang pengetahuan hukum dan perkembangan keamanan saat ini," ujarnya

"Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat mendorong terwujudnya budaya masyarakat yang patuh dan taat terhadap hukum,” ungkap Hasmunir berharap.

Di kesempatan yang sama, usai menerima pengarahan, Sainal Iksan Sd Ketua Karang Taruna Bubung Pitue Desa Lallatang, menuturkan bahwa pengetahuannya bertambah dengan materi yang di bawakan oleh pihak Kejaksaan Negeri Bone itu.

Sugianto Warium