Warga Libureng, Bone ditemukan Tewas Gantung diri

BONEPOS.COM, BONE - Warga Desa Laburasseng Kecamatan Libureng dihebohkan dengan peristiwa gantung diri dari salah seorang warga desa itu, senin, (4/3/2019) sekitar pukul 20.30 Wita .

Kapolsek Libureng AKP Hajriadi, SH, selasa, (5/3/2019) membenarkan kejadian itu,dan mengatakan kepada Bonepos.com,bertempat di Dusun Laburasseng Desa Laburasseng Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, telah ditemukan sesosok mayat Lelaki dalam keadaan gantung diri pada sebuah pohon."katanya.

Korban bernama Herianto Bin Salama, umur 27 tahun, Korban pertama kali ditemukan oleh mertuanya Hamsah Bin Sape, umur 47 tahun, Kronologis korban baru datang dari kalimantan dengan maksud untuk pulang berobat secara non medis dikampungya karena selama kurang lebih 3 tahun belakangan ini sering merasakan sakit perut yang berlebihan dan korban baru tiba sekitar 5 hari yang lalu."sebutnya.

sesaat sebelum kejadian tepatnya sekira pukul 17.00 wita korban menemui Hamsah ( mertua korban,red ) dan mengatakan akan menginap dirumahnya sebelum kembali kalimantan, dimana jarak antara rumah mereka hanya berjarak kurang lebih 50 meter, setelah itu sekira pukul 18.30 wita Hamsah menuju kerumah korban untuk mencari korban karena sampai magrib korban belum datang.

Hamsah kemudian menanyakan keberadaan kepada tetangga sekitar, namun tidak satupun yang melihat korban, akhirnya Hamsah bersama warga sekitar bersama sama mencari korban, tepat sekira pukul 20.30 wita.

Hamsah bersama warga setempat menemukan korban telah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri pada sebatang pohon dengan menggunakan tali nilon, Hamsah berteriak untuk meminta tolong dan akhirnya warga sekitar datang ke TKP dan mengevakuasi korban dengan memutus tali yang terikat dileher korban. Di duga korban sengaja gantung diri karena depresi dengan penyakit yang dideritanya yang kunjung sembuh."pungkasnya.

Amry Amas