Kopolda SulSel: Soppeng Rawan Narkoba

BONEPOS.COM, SOPPENG - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs.Hamidin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng, Rabu 6 Maret 2019.

Kapolda Sulsel langsung mengunjungi Mapolres Soppeng di sambut oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Anggota Forkopimda Soppeng serta jajaran Polres Soppeng.

Selanjutnya mengunjungi Kantor Bupati Soppeng untuk Tatap muka dengan jajaran pemkab soppeng, TNI, Polri, Tokoh agama, Masyarakat dan organisasi.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat berharap besar atas kerja jajaran kepolisian apalagi menghadapi pesta demokrasi.

"Kami sampaikan ke Bapak Kapolda Dengan budaya yang kami miliki pesta demokrasi yang kita songsong bersama akan aman dan terkendali karena kita mempunyai motto Yassisoppengi," Tuturnya.

Kami harap bapak kapolda dapat memberikan motivasi kepada kami, dan semoga bapak kapolda bisa berkunjung lama lama lagi di soppeng.

Sementara dalam Sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Hamidin mengucapkan permohonan maaf, keterbatasan waktu saya di soppeng karena mendapat tugas di jakarta.

"Saya memohon maaf karena keterbatasan waktu saya di soppeng karena mendapat tugas dijakarta sehingga beberapa kunjungan saya batalkan," Ungkapnya.

Saya pernah ke Soppeng pada tahun 2001 rumah rumah belum ada yang seperti ini, dan alhamdulillah banyak perubahan.

"Baru bertemu dengan Bapak bupati bagaikan saya sudah kenal lama pantas kalau Bapak bupati menjadi panutan bagi masyarakatnya," Tuturnya.

Saya menyampaikan bahwa soppeng rawan narkoba bagi saya, karena banyaknya kasus yang telah di ungkap. Tentu yang bersalah besar disini adalah Orang tua karena kurangnya pengawasan kepada anak.

"Ada lingkungan yang kurang beres segera melarang anak kita untuk bergaul dengan lingkungan itu," Jelasnya.

Kepada pihak Kejaksaan dan pengadilan Tuntut maximal kepada pengedar dan pemakai Narkoba.

"Hati hati dengan berita berita yang beredar saat ini, kita harus menyaring sebelum di sharing, karena bisa saja berita yang beredar itu adalah Hoax," Pungkasnya.

TNI Polri sudah berkerjasama untuk mengamankan dan mensukseskan pemilu 2019 dan tentunya kami berharap juga kerjasama dari masyarakat untuk menghadapi pesta demokrasi ini dengan aman, damai.