Beginilah Bentuk Kepedulian Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI- Kapolres Sinjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Yovita Sebpril Sesa bersama personil mengunjungi Kasdim 1424 Sinjai, Mayor Inf. M. Nasruddin, yang sedang terbaring sakit di RSUD Sinjai. Kamis 7 Maret 2019.

Sebagai wujud kepedulian terhadap personil telah diperlihatkan langsung oleh bapak Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa. Selain  peduli terhadap anggotanya, tenyata beliau juga  sangat peduli kepada anggota TNI, Dan ini sudah menjadi tradisi selama kepemimpinannya, apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan dukungan moril dan materil sedikit dana biaya selama dirawat di rumah sakit. Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah satu keluarga besar TNI dan Polri untuk itu wajiblah kita semua untuk memberikan dukungan moril, minimal do’a dan dukungan lainnya semoga Pak Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf. Nasruddin bisa lebih memiliki semangat untuk segera sembuh, karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting," ungkap Kapolres.

Kapolres Sinjai juga berharap agar Kasdim 1424 Sinjai yang sedang sakit itu segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami mendoakan agar Kasdim 1424 Sinjai segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya," tutur Kapolres.

Suparman Warium