Kunjungan Tim Cetak Sawah Mabes TNI, Ini Harapan Petani

  1. BONEPOS.COM, BONE- Tim Cetak Sawah Mabes TNI, Wasev Sterad  Brigjen TNI Ahmad Said bersama rombongan, berkunjung di Dusun 2 Majang  Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, Rabu, 6 Maret 2019.

Dalam kunjungannya di Desa Lallatang, Brigjen Ahmad Said didampingi oleh Kasrem 141/ TP Letkol Inf. Bobbie Triyantho,  dan Dandim 1407/ Bone Letkol Inf. Mustamin serta Pasi Ter Korem 141/Tp Mayor Inf. Simon.

Wasev Sterad bertemu langsung dan memberikan pengarahan kepada sejumlah masyarakat, yang tergabung dalam kelompok tani di Desa Lallatang.

Dalam kesempatan itu Brigjen Ahmad Said  menanyakan masalah kendala yang dihadapi bagi para petani, khususnya yang akan mendapatkan bantuan cetak sawah.

Camat Dua Boccoe Andi Muslam menyambut baik kunjungan tim Cetak Sawah Mabes TNI tersebut.

"Masyarakat sangat senang atas kedatangan bapak Brigjen Ahmad Said di Desa Lallatang  untuk melihat langsung lokasi cetak sawah itu," kata Andi Muslam

Menurutnya para Kelompok Tani sangat antusias dan merespon program cetak sawah tersebut.

Ketua kelompok Tani Sabir (55) dan angotanya menyarankan  agar  kedepan bisa mendapatkan bantuan pertanian itu. "Kita butuhkan alat pertanian untuk pembangunan irigasi, alsintan seperti traktor tangan maupun bantuan mesin pompa air untuk menunjang keberhasilan para petani," ujarnya.

Sugianto Warium