Grab Gelar Kompetisi Instagram Story Berhadiah HP, Ini Syaratnya

BONEPOS.COM, MAKASSAR- Grab, aplikasi decacorn asal Singapura, hari ini, Jumat 8 Maret 2019, mengumumkan kompetisi media sosial #7DayCashlessChallenge khusus untuk pengguna di Makassar. Mulai 11 Maret hingga 17 Maret, kompetisi berhadiah puluhan juta rupiah yang hanya memerlukan minimal kamera handphone dan kreatifitas ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai manfaat pembayaran non tunai kepada pengguna.

Marketing Social Media Grab Makassar, Farah Djamal mengungkapkan, sebagai perusahaan yang memberikan akses untuk layanan transportasi yang aman dan terjangkau, layanan pesan antar barang dan makanan, serta layanan pembayaran mobile dan finansial, Grab percaya bahwa masyarakat Indonesia harus bisa mendapatkan keuntungan dari ekonomi digital dan teknologi terbaru.

"Grab yang merupakan bagian dari ekosistem pembayaran digital terbesar di Indonesia melalui kerjasamanya dengan OVO dan Tokopedia, berharap masyarakat Makassar dapat menikmati cara baru untuk membayar keperluan sehari-harinya dengan pembayaran digital lewat kompetisi ini," ungkap wanita cantik berhijab ini kepada bonepos.com, saat ditemui dalam acara Konferensi Pers di Hotel Citadines Makassar.

Dia menjelaskan, saat ini, banyak pengguna Grab di seluruh Indonesia telah menikmati kemudahan pembayaran non tunai melalui OVO. Selain menawarkan pembayaran yang aman dan mendapatkan poin Grab Rewards lebih banyak, pelanggan juga dapat melakukan top up saldo OVO mereka melalui mitra pengemudi Grab Bike atau Grab Car saat sedang melakukan perjalanan.

"Kami berharap kompetisi ini bisa menunjukkan bahwa pembayaran tanpa tunai, sangat praktis, mudah digunakan dan bermanfaat di era digital ini," kata Farah.

Adapun mekanisme kompetisi #7DayCashlessChallenge sebagai berikut.

1. Peserta hanya perlu membuat minimum satu konten Instagram Story setiap harinya selama tujuh hari mulai 11 hingga 17 Maret 2019, tentang pengalaman mereka bertransaksi non tunai menggunakan OVO melalui aplikasi Grab.
2. Transaksi yang dapat didokumentasikan termasuk top up driver (top up melalui mitra pengemudi Grab), pembayaran berbagai layanan Grab (GrabCar, Grab Bike, GrabFood dan GrabEkspress), pembayaran dapat di restoran, kios dan toko yang memiliki QR Code OVO.
3. Pada hari ke tujuh kompetisi, peserta harus membuat video rangkuman dengan menggunakan konten Insta Stories menjadi video 1 menit yang diunggah ke feeds Instagram masing-masing.
4. Konten yang akan dinilai oleh juri juga harus menggunakan hashtag #PahlawanTopUp, #UntungPakeOVO serta mention ke @grabid dan @grabjuaramakassar

Pemenang yang beruntung, akan mendapatkan hadiah berupa:
1. Samsung A9 untuk juara satu.
2. Samsung A8 untuk juara dua.
3. Samsung A7 untuk juara ketiga.
4. Masing-masing tiga pemenang favorit akan mendapatkan voucher OVO sebesar Rp 500ribu.

Pemenang hadiah disediakan untuk 6 orang beruntung.

Untuk informasi lebih jelas dapat hubungi email publicrelations.id@grab.com

Penulis: Ahmad Rusli