Berbagi Berkah, Kapolres Gowa Kunjungi Warga Pra Sejahtera di Dusun Tanrara

BONEPOS.COM, GOWA - Wujud kepedulian antar sesama kembali ditunjukkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, melalui kunjungannya terhadap salah satu warganya yang diketahui hidup jauh dari berkecukupan, di Dusun Tanrara Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, Sabtu 9 Maret sore.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres turut didampingi Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Iptu Abdullah beserta sejumlah personil lainnya dan Bhayangkari.

Adapun kunjungan Kapolres kali ini, menyasar seorang perempuan lansia yang kerap disapa Nurliah Dg Sompa. Nenek yang sudah berusia 65 tahun ini diketahui hidup dalam kondisi yang memprihatinkan, di gubuknya yang sudah reyot bersama keempat cucunya yang masih berusia anak-anak.

Dengan memanggul sendiri bantuan yang akan diberikannya, kedatangan Kapolres pun disambut penuh hangat oleh Nenek Nurliah Dg Sompa bersama cucunya.

Perwira lulusan Akpol 1999 ini pun bahkan tak segan-segan memeluk serta mencium tangan sang nenek saat disambut di depan gubuk tuanya.

Diakui orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu, kunjungannya tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli dan empati terhadap warga yang kurang mampu.

Suasana haru pun tergambar jelas saat Nenek Nurliah Dg Sompa menerima bantuan berupa sembako serta santunan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa. "Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari nenek,” kata Shinto Silitonga.

Senyuman pun terlihat di wajah nenek Nurliah Dg Sompa yang sangat bahagia dan terharu mendapat kunjungan dari Kapolres Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa menyampaikan bahwa jajarannya akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutup Akbp Shinto Silitonga.

Ahmad Rusli