Peningkatan Mutu Pendidikan Majelis Dikdasmen Laksanakan Workshop Kurikulum

BONEPOS.COM, WAJO- Majelis Pendidikan Dasar Menegah (Dikdasmen)  Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulawesi Selatan melaksanakan workshop kurikulum Zona IV Bone Soppeng Wajo ( Bosowa)di Hotel Ayu Sengkkang Kabupaten Wajo.

Acara ang terpusat diikota sutra dibuka langsung oleh wakil Bupati Wajo yang baru dilantik Amran dan diikuti oleh guru Muhammadiyah mulai tingkat SD sampai SMA/SMK/MA sebanyak 63 orang.

Sekertrais Majelis Dikdasmen PW Muhammadiyah Sulwesi Selatan Haidir Fitra Siagian menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi ilmu dan ide untuk  para guru muhammadiyah.

"Ini untuk mematangkan dan sharing ilmu antara guru mata pelajaran Al Islam, Kemuhammadiyahan dan Bahasa arab dan bahasa inggris" ungkapnya Sabtu 9 maret 2019.

Fitra menambahkan bahwa muhammadiyah terus berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan.

"Mereka sangat antusias dalam menyelenggarakan acara ini karena dianggap sangat penting apalagi sasaran akhir workshop ini adalah peningkatan mutu pendidikan dan karakter peserta didik."  tambahnya.

Selain Fitra , yang hadir membawakan materi adalah Bapak Thamrin Taha Ketua Majelis Dikdasmen PWM Sulsel. Tampil sebagai fasilitator yakni Drs. Amir MR, Kepala SMA Unismuh Makassar dan Saiful Kaharuddin, Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar.