Tukang Taksi Perahu: Maccaleg atau Tidak, Yasir Lato’e Paling Malabo

BONEPOS.COM, BONE - Perhatian dan kepedulian Muh Yasir kepada masyarakat Sulsel, khususnya Bone, ternyata bukan isapan jempol belaka. Aminuddin, warga Cenrana, yang berprofesi sebagai taksi perahu salah satu yang mengakuinya.

"Ini saja baruga dermaga kayu di kelurahan Cenrana diperbaiki dan dibangun sama Muh Yasir latoe beberapa tahun lalu. Padahal waktu itu dia tidak maccalegji," terang Aminuddin sembari menunjuk baruga penyeberangan di Cenrana, Kamis, 7 Maret 2019.

Penumpang dan pengguna jasa taksi perahu akhirnya bisa lebih nyaman dan bisa berteduh karena bantuan baruga itu. "Susah dicari duanya kalau soal malabo. Banyak sekali juga teman-teman saya yang pernah mendapat uluran tangannya," kata pria berkulit legam ini.

Perhatian dan kepedulian caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut 5 ini memang menjadi salah daya pikat yang membuat warga Bone umumnya, dan warga Bone Utara khususnya, bersatu ingin memenangkan Muh Yasir.

"Selalumi orang Bone Utara kasi duduk caleg dari luar Bone Utara, hasilnya ternyata nolji. Jadi kalau massiddi masyarakat Bone Utara pilih Muh Yasir, itu karena mau ada tong caleg asli Bone Utara yang jadi wakilta di pusat," tegasnya.