Ketua TP.PKK Sinjai Mengikuti Pengajian di Rujab Gubernur Sul-Sel

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto mengikuti pengajian di rumah jabatan Gubernur Sul-Sel, Minggu (10/03)

Dalam sambutannya, Ketua TP.PKK Provinsi Sul-Sel Hj Liestiaty menyampaikan bahwa pengajian rutin ini dilaksanakan sekali sebulan di rujab gubernur sul-sel yang di jadwalkan bergantian dengan semua kabupaten di Sul-Sel, dan hari ini adalah Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Pangkep. Dengan adanya pengajian tersebut kita semua bisa mempererat tali silahturahmi dengan semua ketua dan anggota PKK yang ada di sul-sel.

"Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan kepada ketua dan seluruh anggota PKK untuk menjalankan program kerjanya dengan baik. Dan saya juga berharap melalui pengajian ini, saya mengajak untuk ikut berpartisipasi demi mencegah yang namanya korupsi,"jelasnya.

Selain itu, Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto juga menyampaikan bahwa pengajian ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Ketua dan Anggota PKK Se Sul-Sel serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

"Pengajian ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Ketua dan Anggota PKK Se Sul-Sel, serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," kata Andi Nurhilda Daramata Seto.

Untuk diketahui, yang membacakan tausyiah pada pengajian tersebut adalah Ustad.Dr.Das'ad Latif. Dan dihadiri oleh Ketua TP.PKK Provinsi Sul-Sel, TP PKK Kabupaten Sinjai, Ketua DWP Kabupaten Sinjai, Ketua IKA Kabupaten Sinjai, Para Anggota PKK Kabupaten Sinjai dan, Para Anggota DWP Kabupaten Sinjai, Para Anggota Dekranasda Kabupaten Sinjai, Anggota BMK, serta Ketua dan Anggota TP.PKK Kabupaten Pangkep. (*)