Turnamen Sepakbola AFP Cup III Kembali Digelar, Segini Total Hadiahnya

Bonepos.com - Istimewa Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, saat membuka pelaksanaan turnamen sepakbola AFP CUP I, di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Kabupaten Bone, Sulsel, tahun 2017 lalu.

BONEPOS.COM, BONE - Sukses digelar pada tahun 2017 dan 2018 lalu, Turnamen Sepakbola Andi Fahsar Padjalangi (AFP) Cup III kembali akan digelar pada 11 Maret 2019 di Stadion Lapatau Matanna Tikka, Kabupaten Bone, Sulsel, besok.

Ketua Panitia Pelaksana AFP Cup III, Irwandi Burhan mengatakan, pelaksanaan turnamen AFP Cup tahun 2019 ini adalah merupakan kelanjutan dari turnamen sepakbola serupa yang pernah digelar pada tahun-tahun sebelumnya.

Dalam turnamen tersebut panitia mengundang 27 tim sepakbola dari seluruh Kecamatan di Bone ntuk dapat ikut berpartsipasi karena turnamen tersebut bersifat terbuka atau open turnamen jadi terbuka untuk tim mana saja yang berminat.

"Untuk AFP Cup III ini diikuti 27 tim. Semuanya berasal dari 27 Kecamatan di Bone. Insya Allah turnamen ini akan dibuka langsung oleh Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi sekira pukul 15.00 WITA," Ungkap Irwandi kepada Bonepos.com, Minggu, 10 Maret 2019.

Legislator Golkar Bone ini menyebutkan, bahwa turnamen AFP Cup III ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 50 juta sekaligus memperebutkan piala bergilir APF Cup, yang mana piala tersebut akan diserahkan langsung oleh Bupati Fahsar.