Jelang Reuni Akbar, IKA Yapit Taretta Gelar Malam Silaturahmi

BONEPOS.COM, BONE - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Yayasan Pendidikan Islam Tellungpoccoe (Yapit) MA/MTs Taretta akan menggelar Silaturahmi dan Ramah Tamah Alumni Yapit di Gedung Serba Guna Taretta, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulsel, 23 Maret 2019 mendatang.

Silaturahmi dan Ramah Tamah yang mengangkat tema "1 Malam 1001 Cerita" ini dipastikan akan berlangsung meriah, dimana akan disuguhkan sejumlah hiburan menarik, demi menambah keakraban antar alumni.

Panitia Pelaksana, Husni mengatakan, kegiatan ini merupukan rangkaian dalam menyambut reuni akbar mendatang, dimana kesepakatan dari sejumlah alumni MA/MTs Yapit yang meminta untuk kembali berkumpul sebelum pelaksanaan reuni akbar.

"Semoga dengan kegiatan ini antusias peserta lebih besar dalam rangka pelaksanaan reuni akbar dan kegiatan ini juga bisa mempererat serta menjalin silatrahmi yang baik sesama alumni," ungkap Husni dalam rilisnya yang diterima Bonepos.com, Selasa, 12 Maret 2019.

Adapun konsep acara reuni ini, lanjut Husni yakni semi formal. Selain di isi dengan acara formal berbentuk sambutan, reuni ini juga akan dihibur oleh performa Sanggar Seni Amali, Amali Band dan pemain musik lainnya.

Sedangkan untuk Puncak kegiatan Reuni Akbar IKA Yapit Taretta, rencana pelaksanaannya akan digelar setelah lebaran Idul Fitri pada bulan Mei mendatang dan seluruh angkatan yang tersebar beberapa kabupaten dan propinsi akan bergabung dalam kegiatan ini. (*)