Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Rumah Warga di Bone Rusak Parah

Dua rumah warga di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, rusak parah setelah tertimpa pohon tumbang, Senin 11 Maret 2019 kemarin.

BONEPOS.COM, BONE - Dua rumah warga di Kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel, rusak parah setelah tertimpa pohon tumbang, Senin 11 Maret 2019 kemarin.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, dua rumah yang tertimpa pohon tumbang sekira pukul 15.00 Wita itu masing-masing milik Baba, 60 tahun dan Hj.Ati 40 tahun.

Menurut keterangan Baba, kejadian tersebut terjadi saat hujan lebat disertai angin kencang melanda areal permukiman mereka.

"Tiba tiba angin kencang dan membuat pohon besar ini tumbang dan menimpah rumah Saya," Tutur Baba saat ditemui wartawan di rumahnya.

Pemerintah setempat bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di terjunkan ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai jutaan rupiah