Incar Parlemen, Jebolan Jamnas Bentuk RAM 411

Foto: Istimewa Caleg Partai Golkar Multazan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Memilih wakil rakyat yang benar-benar serius memperhatikan nasib masyarakat perlu disikapi dengan bijak. Berbagai janji yang disampaikan saat kampanye seharusnya bisa dibuktikan.

Komitmen inilah yang menjadi pedoman Multazan Haseng, untuk maju bertarung menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan meliputi daerah pemilihan Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Dengan menggagas konsep 'Pejuang Rakyat', Pria kelahiran Kabupaten Bone ini memproklamirkan keseriusannya untuk menjadi wakil rakyat tahun 2019 mendatang melalui partai Golongan Karya (Golkar).

"Pejuang 11 ini yang menjadi icon keseriusan saya untuk mengabdi. Hal ini ditunjukkan dengan bentuk Rumah Aspirasi Rakyat yang disingkat dengan sebutan RAM 411," ungkap Multazan kepada Bonepos.com, Senin 11 Maret 2019..

Menurut Multazan, RAM 411 yang didirikan itu bertujuan agar para Pemilih dan yang dipilih bisa saling mengenal, dan bermanfaat setelah dirinya menjadi wakil rakyat.

"RAM 411 akan terus berjalan, dan Insya Allah setelah pemilihan mendatang kita akan terus bersama," terang Alumni Jambore Nasional (Jamnas) Pramuka 1996 ini.

Pria yang dikenal santun dan tegas ini menyebutkan, bahwa ada 11 poin program di RAM 411, dimana program itu nantinya akan dikolaborasikan bersama dengan masyarakat yang di dapilnya, yakni Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

"Fungsi RAM 11 ini salah satunya sebagai tempat silaturahmi sesama anggota komunitas, sebagai media pendampingan dan bantuan hukum, sebagai media aspirasi terkait dinamika sosial, ekonomi, dan keagamaan, sebagai media informasi lapangan pekerjaan bagi warga,"

Selain itu, RAM 11 ini juga berfungsi sebagai media menemukan solusi terkait akses Pendidikan bagi anak-anak sekolah anggota keluarga komunitas RAM 411, serta sebagai wadah pendampingan bantuan pelayanan apabila kurang mendapatkan Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit.

"Beberapa poin yang menjadi program RAM 411 ini merupakan keseriusan Saya untuk mengabdi. Bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih jauh bisa menghubungi saya lewat nomor +6281243333389," ujarnya.