Ratusan Personil Polres Bone Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

BONEPOS.COM, BONE - Ratusan personil polres Bone mengikuti pemeriksaan kesehatan rutin berkala di aula Mapolres Bone jalan Yos Sudarso Rabu 13 Maret 2019.

Pemeriksaan kesehatan berkala polri dan ASN polri yang di gelar selama dua hari tersebut di pimpin lansung Kaur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel Akp dr. Dian Kartika Sari bersama sejumlah anggotanya dan bekerja sama dengan kimia farma.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan pemeriksaan kesehatan untuk polres Bone di gelar selama dua hari karna personil berjumlah sekitar 900 orang.
Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan selama Dua kali setahun atau persemester untuk mengetahui sejauh mana kesehatan anggota yang bertujuan
Anggota dapat mengetahui kondisi kesehatan masing masing dan tetap dijaga. Agar anggota mengetahui betapa pentingnya kesehatan.

Dari informasi yang di himpun bahwa pemeriksaan kesehatan berkala tersebut meliputi Pemeriksaan Tekanan darah dan golongandarah,Pemeriksaan Gigi,Pengambilan sampel Darah dan Urine,Pemeriksaan kesehatan jiwa,Foto thorax dan Pemeriksaan Jantung