Ratusan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Polres Gowa

BONEPOS.COM, GOWA- Ratusan jemaah memadati kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Gowa di Mesjid Nurul Izzah Cambaya Kecamatan Pallangga, pada Rabu 13 Maret 2019.

Terlihat para jemaah yang hadir di Tabligh Akbar, terdiri dari warga masyarakat dari setiap kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Gowa serta berbagai komunitas, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lain-lain.

Kegiatan yang menghadirkan pendakwah Ustadz H. Arifuddin Lewa ini diselenggarakan dalam tema membangun Demokrasi Sehat, Tanpa Hoax dan Provokasi Sara Guna Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk.

Tabligh Akbar yang diprakarsai langsung Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga ini turut dihadiri pula Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, Ketua MUI Gowa Bpk. KH. Abubakar Paka, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Para jemaah pun terlihat begitu antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Sang Ustadz, yang pada intinya mengajak para jemaah untuk selalu menjaga tali silaturahmi antar satu sama lain, sehingga kedamaian tetap terjaga.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasi atas kehadiran seluruh warga masyarakat yang turut mengikuti kegiatan Tabligh Akbar tersebut. “Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat rasa persatuan dan persaudaraan antar satu sama lain, serta pesan yang disampaikan dapat diterima masyarakat dengan mudah,” tambahnya.

Penulis: Ahmad Rusli
Photographer: Ahmad Rusli
Sumber: https://www.bonepos.com