Nyaleg di PPP, Yuslim Minta Dukungan Andi Cicang

Andi Yuslim Patawari saat ngopi bareng dengan Andi Irsan Idris Galigo, di salah satu Warkop di bilangan jalan DR. Wahidin Sudirohusodo, Watampone, Kamis malam, 15 Maret 2019 kemarin.

BONEPOS.COM, BONE - Andi Yuslim Patawari meminta dukungan dari Andi Irsan Idris Galigo (Andi Cicang) untuk maju bertarung dalam perebutan kursi di DPR-RI melalui daerah pemilihan Sulsel 2.

Permintaan dukungan itu di lontarkan Yuslim usai menjenguk orang rua Andi Cicang, yang juga mantan Bupati Bone, HAM Idris Galigo di RSUD Tenriawaru, Kabupaten Bone, Kamis, 14 Maret 2019 malam.

Pertemuan Yuslim dengan Andi Cicang menjadi momentum yang sangat haru dan menyejukkan, pasalnya keduanya sempat jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing pasca Pilkada 2014 lalu.

"Kemarin saya ketemu beliau (Andi Cicang), selain menjenguk puang Deri (Andi Idris) saya juga minta restu, karena biar bagaimana pun beliau pernah berpasangan dengan saya di Pilkada," kata Yuslim kepada Bonepos.com.

Hingga saat ini lanjut Yuslim, Andi Cicang masih memiliki basis militan di Bone, dan tentunya masyarakat mengharapkan kehadirannya kembali berkiprah di politik.

"Kalau pendukung beliau mendukung Saya tentunya semakin memudahkan langkah saya untuk ke senayan," harap Caleg PPP Ini.