2015 Peserta Adventure menjelajah di Bumi Latemmamala Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melepas secara resmi peserta Sontrac one day trail adventure jelajah bumi Latemmamala Soppeng seri IV - 2019 dalam rangka HUT Soppeng ke 758 (1261-2019), di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu 16 Maret 2019.

Kordinator Pendaftaran Iksan Brocenk saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, 2015 peserta mengikuti acara adventurer pada seri ke IV ini, bukan cuma pesertanya dari kaum laki laki, tapi puluhan juga peserta adventure trail perempuan yang ikut pada kegiatan ini, " jelas Iksan.

" Pesertanya beberapa tim Reder Nusantara dari sulawesi serta Kalimantan, dengan harus menepuh jalur sejauh 46,3 kilo meter,

" Juga menambahkan bahwa kami dari panitia pelaksana menyiapkan beberapa hadia Doorprize yakni, 10 unit motor Honda CRP 150, 10 unit Motor Honda Revo, 20 unit Kulkas, 20 unit LCD TV serta Puluhan hadia menarik lainnya,"tambahnya.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengungkapkan," sangat rasa bangga kepada tim reder nusuntara, karena hadir di Bumi Latemmamala," ungkap Kaswadi.

" Kegiatan Adventure trail sudah empata kali kita laksanakan selama 4 tahun berturut turut, ini adalah suatu prestasi kami, selaku penyelanggara yang dapat respon positf dari tim reder.

" Kaswadi Juga menambahkan bahwa jalur yang disiapkan hanya 46,3 kilo meter dengan jalur yang sangat ringan

Tujuan kegiatan ini kita laksanakan adalah, agar silaturahim, sesuana kekerabatan serta persaudara selalu kita pelihara dengan baik," ungkapnya.