Pimpin Apel Siaga, Ini Arahan Kompol Amran Jelang Operasi Mantap Brata 2019 di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Menjelang operasi mantap brata 2019, kepolisian resor Sinjai telah melaksanakan apel siaga yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sinjai, Komisaris Polisi, Kompol Amran, dan diikuti pejabat utama, para perwira dan segenap personil polres sinjai, di halaman Mapolres Sinjai, Sabtu 16 Maret 2019.

Dalam arahannya, Kompol Amran menyampaikan bahwa menyikapi kejadian yang terjadi akhir-akhir ini menyangkut masalah teroris, ia harapkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil dalam bertugas agar ditingkatkan. Utamanya pengamanan mako
dan pelaksanaan tugas dilapangan.

Tak hanya itu, Kabag Ops Polres Sinjai juga menyinggung masalah rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata, yaitu gelar pasukan dalam rangka kesiapan untuk mengecek kesiapan pengamanan Pemilihan Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden yang rencananya akan digelar pada tanggal 22 bulan ini.

"Terkait rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata, kita akan melaksanakan gelar pasukan. Ini bertujuan untuk mengecek kesiapan pengamanan pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden. Sehingga, gelar pasukan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 22 bulan ini," jelas Kompol Amran.

Kabag Ops, Kompol Amran juga berharap agar personil yang bertugas sebagai pengamanan di Kantor KPU dan tempat sortir, kiranya dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.

"Saya berharap kepada personil yang bertugas sebagai pengamanan di Kantor KPU dan tempat sortir, kiranya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, penuh kesadaran dan tanggung jawab," harap Kompol Amran.

Sekaitan kegiatan tersebut, apel siaga menjelang Operasi Mantap Brata ini, telah dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Sebpril Sesa. (*)