Pengidap HIV/AIDS di Sinjai Meningkat, Wakil Bupati Ingin Bikers Turut Berperan Aktif

BONEPOS.COM, SINJAI - Pengidap HIV/AIDS di Bumi Panrita Kitta, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dinyatakan meningkat oleh
Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sinjai, saat menghadiri Anniversary One Decade Xtreme Mio Sinjai dengan tema "Membangun Generasi Muda yang Tertib, Terpelajar, Peduli, Kuat dan Berprestasi Tanpa Narkoba" di pelataran Wisma Hawai Sinjai, Sabtu kemarin, 16 Maret 2019.

Dalam sambutannya, Hj.Andi Kartini Ottong, menyampaikan bahwa pengidap HIV/AIDS di Sinjai meningkat. Sehingga, diharapkan para bikers dapat membantu Pemda Sinjai terkait penanggulangan pengidap HIV/AIDS dengan cara giat sosial yang sering diadakan.

"Kami harapkan para bikers dapat berpartisipasi dalam mendukung program maupun visi misi Pemerintah Daerah, dengan kegiaran sosial, turut berperan aktif mengsosialisasikan penanggulangan HIV/AIDS serta memberikan bantuan sosialnya
kepada warga miskin. Sehingga, tidak ada lagi pemberitaan-pemberitaan di media terkait hal tersebut," harap Hj.Andi Kartini.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, dan Ketua Penasehat Forum Bikers Sinjai, Pimpinan Sumber Rezeki Sinjai, serta Ketua Forum Bikers Sinjai.

Ismail Mustari selaku ketua panitia, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar sesama bikers lokal maupun dari luar Sinjai.

"Perlu kita ketahui, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahmi antar sesama bikers lokal maupun dari luar Sinjai. Dan Alhamdulillah, ditempat ini kita bisa berkumpul bersama," kata Ismail.

Hal yang sama juga dikatakan oleh ketua umum Forum Bikers Sinjai, Gomez, bahwa Xmis hadir di Sinjai bukan hanya sebagai bikers tetapi juga senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk mendukung Pemerintah Daerah.

"Xmis hadir di Sinjai bukan hanya sebagai bikers, tetapi juga senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan positif untuk mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai," ungkap Gomez.

Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, dalam sepatah kata ia mengapresiasi kegiatan tersebut, ia berharap semoga kedepan Xmis Sinjai dapat semakin maju dan lebih baik.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan harapan saya, semoga kedepannya Xmis Sinjai dapat semakin maju dan lebih baik," singkat Oo Sahrojat.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Panitia menyerahkan piagam penghargaan kepada Wakil Bupati dan Dandim 1424 Sinjai, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Sinjai. (*)