Sukses, Ribuan Masyarakat Bone Banjiri Puncak MRSF

BONEPOS.COM, BONE - Puncak kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Polres Bone dihadiri ribuan warga yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Minggu, 17 Maret 2019.

Kegiatan yang dipelopori Satlantas Polres Bone ini menggelar kampanye tentang keselamatan berlalu lintas bagi kaum millenial di Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP M. Kadarislam Kasim mengatakan, Millenial Road Safety Festival ini ditujukan kepada seluruh masyarakat di Bone untuk mewujudkan insan generasi millenial yang cinta keselamatan berlalu lintas.

"Melalui kegiatan ini kita wujudkan generasi millenial yang peduli tertib dan berkeselamatan berlalulintas," kata Kapolres.

Sementara itu Bupati Bone Dr HA Fahsar M. Padjalangi mengapresiasi kegiatan ini sebagai suatu bentuk kepedulian tinggi kepada masyarakat Bone untuk kemanusiaan.

"Disini hadir 15 ribu orang yang akan menjadi juru kampanye di Bone dalam menyelamatkan generasi millenial untuk menyadarkan diri pentingnya tertib berlalu lintas," jelasnya.

Acara puncak MRSF Polres Bone tersebut ditandai dengan pelepasan balon millenial oleh Bupati didampingi sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan jalan santai bersama dengan rute sepanjang Jl Ahmad Yani Kota Watampone yang diiringi dengan marching band dari SMKN 1 Bone.

Selain itu rangkaian acara yaitu penandatanganan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kemeriahan jalannya acara puncak juga dihibur dengan menampilkan artis juara Liga Dangdut Indosiar Selfi bersama Tumming Abu, Sketza Band, serta
Barongsai, Freestyle Safety Riding, Tari Mabbulo Sipeppa dari Saoraja Art dan pengundian hadiah doorprize dengan hadiah utama satu unit kendaraan roda dua dan ratusan hadiah menarik lainnya.