Walau Hujan Gerimis, Relawan GMI PrabowoSandi Makassar Semangat Bersosialisasi

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Relawan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kota Makassar memanfaatkan Car Free Day (CFD) guna mensosialisasikan program kerja dan visi misi pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres Cawapres) Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Hari ini, Minggu 17 Maret 2019, bertempat di CFD Jalan Boulevarad Makassar, relawan GMI Makassar menggelar sosialisasi Prabowo-Sandi. Sosialisasi dikemas dalam bentuk pembagian sarapan sekaligus sarapan pagi bersama relawan dan warga yang kebetulan lewat di CFD.

Koordinator GMI Makassar, Junaedi Hasyim mengungkapkan pemilu presiden yang tinggal sebulan lagi, relawan semakin semangat menjemput kemenangan dengan jalan intens menemui warga menyampaikan program kerja dan visi misi Prabowo Sandi.

"Lewat CFD, kita memperkenalkan Capres Cawapres 02, PrabowoSandi. Karena di Makassar ini banyak lokasi strategis, maka tiap minggunya kita gelar di tempat yang berbeda," ungkap Junaedi.

Dalam kegiatan ini, walau hujan gerimis, nampak para relawan GMI Makassar bersemangat bercengkrama dengan warga dan membagikan sejumlah sarapan gratis. Kegiatan sarapan bersama ini selesai tepat pada pukul 10.00 wita bersamaan dengan dibubarkannya CFD.