1.566 Linmas padati halaman Kantor Bupati Soppeng

BONEPOS.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Soppeng HA Tenri Sessu melantikan dan pengambilan sumpah Linmas se Kabupaten Soppeng di halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin 18 Maret 2019.

Sambutan Bupati Soppeng yang dibacakan Sekda Kabupaten Soppeng HA Tenri Sessu mengatakan bahwa, dalam penyelenggara perlindungan masyarakat
Diperlukan anggota satuan perlindungan masyarakat yang prfesional dan terampil dalam melaksanakan tugas dan fungsi di lapangan.

Satlimas juga merupakan salah satu insitusi yang melibatkan warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengatahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana serta ikut memelihara, keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat serta kegiatan masyarakat sosial lainnya.

Juga mengharapakan, organisasi Linmas dengan jumlah 1.566 orang agar dapat mengembang tugas dan fungsinya sebagai sosok penenganan, ketertiban, ketentraman dalam masyarakat, terlebih lagi menjelang Pemilihan Umum salah satu agenda Nasional yakni pilpre dan pemelihan legislatif 2019, yang harus kita sukseskan bersama.