Kapolres Gowa Turun Langsung Pimpin Gladi Simulasi Sispamkota

BONEPOS.COM, GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi nampak begitu bersemangat turun langsung memimpin pelaksanaan gladi rangkaian simulasi sispamkota, Selasa (19/03).

Adapun simulasi ini merupakan simulasi yang diselenggarakan oleh Polda Sulsel yang dipusatkan di wilayah Polres Gowa, tepatnya di sepanjang Jalan Andi Mallombassang Depan Kantor KPU Gowa, yang akan digelar pada Kamis (21/02) mendatang.

Ratusan personil Polres Gowa pun dilibatkan dalam simulasi ini, baik sebagai petugas maupun bulsit yang merupakan gabungan personil dari jajaran Polsek hingga Polres.

Tak hanya itu saja, sejumlah personil gabungan dari Satbrimob dan Satsabhara Polda Sulsel juga turut hadir, serta para instansi terkait diantaranya unsur TNI, Dishub, Damkar, serta Pol PP.

Gladi yang dilakukan sebanyak dua kali sejak pagi hingga sore hari ini pun diikuti oleh Kapolres secara terus menerus. Sejumlah masukan dan saran pun tak luput diberikannya dalam pelaksanaan gladi tersebut, begitu pun dengan para pejabat dari masing-masing personil Satbrimob dan Satsabhara Polda Sulsel.

“Sejauh ini, simulasi telah berjalan sesuai rencana. Namun, kami harap, pada puncak pelaksanaannya lusa mendatang dapat dilakukan secara maksimal oleh masing-masing personil yang terlibat,” harap Shinto Silitonga.

Penulis:Ahmad Rusli