Red Gank Zona Sinjai Gandeng BRI Gelar Turnamen Futsal, Ini Hadiahnya

Staf Ahli Sinjai, Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia, H.Muh.Irvan saat membuka Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019, di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin, 18 maret 2019.

BONEPOS.COM, SINJAI - Turnamen Futsal yang dilaksanakan Red Gank zona Sinjai merupakan turnamen yang digagas untuk kedua kalinya dengan menggandeng Bank BRI sebagai sponsor utama.

Hal tersebut telah diungkapkan langsung oleh Syamsul Rijal selaku ketua panitia saat pembukaan Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019, di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin kemarin 18 maret 2019.

"Alhamdulillah, pada tahun 2019 ini, Pelaksanaan Turnamen Futsal di Sinjai telah banyak mengalami kemajuan. Dan ini merupakan turnamen yang digagas untuk kedua kalinya oleh Red Gank Zona Sinjai dengan menggandeng Bank BRI sebagai sponsor utama," kata Syamsul Rijal.

Menurut Syamsul Rijal, bahwa Turnamen tersebut berlangsung mulai tanggal 18-24 Maret, dan jumlah total hadiah yang disediakan meningkat dibanding tahun lalu, dan jumlah pesertanya juga bertambah, dari 32 Tim menjadi 42 Tim.

"Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 18-24 Maret dan jumlah total hadiah yang disediakan meningkat dibanding tahun lalu, yaitu dari 11 juta rupiah meningkat meningkat menjadi 16 juta rupiah. Dan bukan hanya hadiah yang meningkat, akan tetapi jumlah peserta yang ikut dalam laga ini, juga bertambah menjadi 42 tim, dari yang biasanya hanya diikuti 32 tim," jelas Syamsul Rijal.

Staf Ahli Sinjai, H.Muh.Irvan bersama Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat dan Kapolsek Sinjai Utara, AKP Abdul Haris, saat pembukaan Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019, di Lapangan Futsal Indoor Sinjai, Senin, 18 maret 2019.

Staf Ahli Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia, H.Muh.Irvan yang membuka Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Tahun 2019 tersebut, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai untuk menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasinya kepada pihak penyelenggara yang mampu menggelar turnamen dengan total hadiah yang cukup besar.

"Melalui turnamen ini hendaknya bisa dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar pencipta olahraga futsal dan saya harap turnamen ini berjalan fair play dan menghasilkan pemain futsal yang handal dan berkualitas. Dan saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang mampu menggelar turnamen ini dengan total hadiah yang cukup besar. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini," ungkap Irvan.

Untuk diketahui, ada 4 Tim Futsal dari luar Kabupaten yang ikut berlaga dalam Turnamen tersebut. Dan acara ini di hadiri langsung oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat, Kapolsek Sinjai Utara, AKP Abdul Haris, Pimpinan Cabang BRI Sinjai, Hamid Rusdianto, dan Ketua AFK Sinjai H.Haris Achmad serta Pengurus KONI Sinjai. (*)