Jelang Pemilu, Polisi Tidak Boleh Cuti, Ini Alasannya

BONEPOS.COM - IST Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Hamidin saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu, 20 Maret 2019.

BONEPOS.COM, BONE - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Hamidin menegaskan kepada seluruh personil Polri dijajaran Polda Sulsel untuk tidak cuti hingga pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sulsel saat memimpin apel di Aula Mako Yon C pelopor Brimob polda Sulsel jalan MH Tamrin, Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu 20 Maret 2019.

"Jelang pemilu tidak ada cuti atau hak cuti bagi personil saya cabut selama persiapan pemilu sampai tanggal17 april 2019," ungkap Hamidin.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Jenderal bintang dua itu juga mengingatkan kepada seluruh personil Polri agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan

"Tolong Kesiapsiagaan ditingkatkan, hal ini untuk menjaga segala kemungkinan bisa saja terjadi ketika kita dalam keadaan lengah," tegasnya.

Dalam arahannya juga, Hamidin memintak kepada personil Brimob di Bone supaya lebih konsentrasi mempersiapkan diri khususnya fisik jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres.