Polres Gowa Gelar Doa Bersama untuk Korban Aksi Penembakan di Selandia Baru

BONEPOS.COM, GOWA - Aksi penembakan terhadap yang menewaskan puluhan jemaah di dua mesjid di Kota Christchurch, Selandia Baru hingga saat ini masih menyisakan duka mendalam dari sejumlah pihak, baik dari nasional maupun lokal.

Duka yang sama pun turut dirasakan keluarga besar Polres Gowa, yang diungkapkannya melalui doa bersama, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, Rabu 20 Maret 2019.

Doa yang digelar pasca pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional ini pun berlangsung begitu khidmat dan khusyuk, yang turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa.

Kapolres pun menyampaikan ungkapan bela sungkawa yang setinggi-tingginya kepada para korban yang tewas dalam aksi biadap dan tak berperikemanusiaan tersebut.

“Kami segenap keluarga besar Polres Gowa menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh korban beserta keluarganya. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,” tutur Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Penulis: Ahmad Rusli